Alternatif Spesialis Diabetes:  erthibi Rumah Thibbun Nabawi adalah Salah satu Tempat Terapi Pengobatan Khusus Alternatif Alami Diabetes atau Kencing Manis. Bagi Anda yang mengalami atau menderita Penyakit Diabetes atau Kencing Manis dan belum menemukan terapi atau obat yang cocok, bisa menghubungi kami Rumah Thibbun Nabawi Surabaya Salah satu Andalan kami adalah Terapi Khusus Diabetes dengan berbagai metode seperti Terapi Bekam Untuk Diabetes(Bekam Basah dan Bekam Api di sesuaikan kebutuhan/ diagnosa), Terapi Lintah Khusus untuk Diabetes, Terapi Refleksi Diabetes, Herbal Probiotik Khusus Diabetes baik Probiotik yang bersifat dingin untuk diabetes Panas (Lacto Pangkat 12) maupun Probiotik yang Bersifat Hangat untuk diabetes yang bersifat Lembab. Silakan hubungi Bapak Andi Abu IESQI di WA 857-4873-5828, 0821-3252-4499. Tempat dan PETA LOKASI KLIK DISINI.




Apakah anda sedang mencari Tempat Bekam di Sepanjang Sidoarjo Mojokerto tapi belum ketemu yang cocok ? silakan coba datang atau konsultasi ke Pondok Bekam Indonesia di Surabaya [Perum Taman Sejahtera C-15, Jl Karang Klumprik Utara RT 01/ RW 07, Kel. Balasklumprik, Kec. Wiyung, Surabaya] atau Alamat Bekam dan Peta Lokasi KLIK DISINI


Saat audiensi dengan umat Islam, MUI Pusat tegaskan syiah di luar Islam
A. Z. Muttaqin Kamis, 29 Rabiul Akhir 1436 H / 19 Februari 2015 08:13

Sejumlah perwakilan Ormas Islam Ahlusunnah wal Jamaah saat beraudiensi dengan MUI Pusat di Jakarta, Selasa (17/2/2015)

JAKARTA (Arrahmah.com) – Wasekjen Majelis Ulama Indonesia (MUI) Pusat Tengku Zulkarnaen, menegaskan sikap MUI terhadap Syiah. Menurutnya, sikap MUI jelas dengan Syiah, yakni ajaran Syiah di luar ajaran Islam.

“Syiah di luar pagar,” ujarnya saat melakukan audiensi dengan Majelis Az Zikra dan sejumlah ormas Islam, Selasa (17/2/2015) di Kantor MUI Pusat bersama Ketua MUI KH. Kholil Ridwan, Wasekjen MUI Amirsyah Tambunan, Anggota Komisi Pengkajian dan Penelitian, Fahmi Salim, dan staff Komisi Fatwa, Irfan Helmi.

Ketegasan MUI terhadap Syiah kembali ditunjukkan saat Kongres Umat Islam Indonesia di Yogyakarta, baru-baru ini. Dalam kongres yang dihadiri ormas-ormas Islam seluruh Indonesia, MUI tidak mengundang ABI maupun IJABI.

“Ada yang tiba-tiba hadir, tapi kami tolak,” lanjut Tengku.

Tengku melanjutkan, MUI sudah menolak Syiah sejak tahun 1984. Dalam Rapat Kerja Nasional (Rakernas) pada bulan Maret 1984, MUI mengeluarkan rekomendasi tentang paham Syiah.

“Ini lebih tinggi dari fatwa. Kalau fatwa diputuskan oleh komisi fatwa, ini diputuskan oleh Munas. Tapi dia juga ditulis dalam Himpunan Fatwa,” ujar Tengku.

Selain itu, lanjut Tengku, tahun 2007 MUI sudah mengeluarkan fatwa haram nikah mut’ah. Setelah itu, MUI Jawa Timur mengeluarkan fatwa kesesatan Syiah.

“Tearakhir kita membuat buku Mewaspadai Kesesatan Syiah, ini langsung ditulis Komisi Pengkajian dan Penelitian MUI Pusat,” papar Tengku.

Dalam kajian MUI, perbedaan pokok antara Syiah dengan Ahlussunah wal jamaah sudah sangat gamblang. (azm/islampos/arrahmah.com)

TOPIK: BAHAYA SYIAH, JAKARTA, KUDETA SYIAH 2020, MUI PUSAT

- See more at: http://www.arrahmah.com/news/2015/02/19/saat-audiensi-dengan-umat-islam-mui-pusat-tegaskan-syiah-di-luar-islam.html#sthash.7zIDp5Yx.dpuf

Apakah anda Masih sedang dan terus mencari Tempat Bekam di Sepanjang Sidoarjo Mojokerto tapi belum ketemu yang cocok ? silakan coba datang atau konsultasi ke Pondok Bekam Indonesia di Surabaya [Perum Taman Sejahtera C-15, Jl Karang Klumprik Utara RT 01/ RW 07, Kel. Balasklumprik, Kec. Wiyung, Surabaya] atau Alamat Bekam dan Peta Lokasi KLIK DISINI

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top